Jumat, 03 April 2015

Tottenham manusia telah dimulai hanya sembilan pertandingan Premier League

 Tottenham manusia telah dimulai hanya sembilan pertandingan Premier League

Tottenham manusia telah dimulai hanya sembilan pertandingan Premier League musim ini, tetapi dibenarkan terus loyalitas Roy Hodgson (79) dalam waktu sembilan menit pengantar saat ia menjawab babak pertama Graziano Pelle header (29).

Inggris bahkan mungkin telah pergi untuk mencocokkan 2006 lari dari delapan kali menang secara beruntun, tetapi pada akhirnya imbang yang diawetkan musim tak terkalahkan kedua belah pihak 'tampak tentang benar.

Untuk sebagian besar dari babak pertama antara dua eksperimen line-up, pada malam ditagih sebagai post test-Brazil paling berat Inggris belum, tampaknya inovasi Antonio Conte akan menang di atas manajer saingannya sebagai formasi berlian Hodgson gagal mengerem Italia menarik sayap-punggung.

Tapi cedera Chris Smalling pada stroke setengah-waktu lihat Phil Jones kembali ke pusat-setengah, dan lini tengah lewat lebih progresif pengganti Michael Carrick adalah dasar untuk babak kedua kebangkitan yang dikumpulkan kecepatan setelah baik Giorgio Chiellini adalah dihapus dari pertahanan Italia.

Harry Kane telah hampir menabrak sebuah kendala karena membobol tim Tottenham di musim gugur, tapi ia menemukan tidak bergerak satu dekat-on pada debut internasional penuh dalam bentuk jago Juventus - bukti yang lebih di Italia mereka masih membuat pembela seperti hidup mereka digunakan untuk.

Chiellini terjatuh pahlawan terbaru Inggris dalam 20 detik, terus pegangan tanpa kompromi pada dirinya sepanjang - secara harfiah, pada kesempatan - dan masih menemukan waktu untuk membuat gol pembuka timnya di menit ke-72 ia tetap di lapangan.

Peran Jones 'di dalamnya akan diteliti: itu gelandang bertahan Inggris ditinggal mati oleh penurunan bahu pusat-setengah sebagai Chiellini diambil sudut overhit dan berayun di sebuah salib yang Southampton Pelle - tanpa gol Premier League sejak Desember - berbulu Joe Hart dalam tiang jauh.

Pada tahap itu Hart sudah diterangi penampilan ke-50 dengan satu tangan berhenti untuk mencegah Marco Parolo 30-yarder, sementara Phil Jagielka melakukan intervensi untuk menyangkal Eder sebagai - bukan untuk pertama kalinya - Matteo Dalmian duduk di belakang Nathaniel Clyne.

Inggris memang memiliki saat-saat mereka - orang tertentu, seperti Kane back-posting sundulan memaksa izin bergegas yang Wayne Rooney kembali dengan bunga terhadap mistar gawang Gigi Buffon.

Tapi hanya pada saat kedatangan Carrick itu Inggris mulai mendapatkan pijakan yang nyata di tengah, lulus awal pada awal babak kedua menghasilkan kesempatan pertama bagi Kane, yang berputar ke bola lepas dan merilis sebuah usaha tajam yang Chiellini dibelokkan belakang.

The Spurs Pria kemudian digabungkan dengan Rooney untuk membebaskan Kieran Gibbs untuk lemah sisi-footer melewati dekat pos Buffon, sementara di ujung lain Hart tinggal besar untuk mencegah Eder, Pelle scuffing target rebound dari.

Ryan Mason diberikan debutnya di tengah kesibukan substitusi yang melihat permainan membuka terlambat: Rooney mengambil keuntungan dari Chiellini salah pikiran langka untuk voli di Buffon sebelum gagal mendapatkan cukup di dekat pos Kane lintas.

Kane tumbuh lebih berpengaruh karena permainan berlangsung, tapi kali petir itu dicuri oleh Tottenham rekan setimnya sebagai sub Townsend bekerja ruang dengan tipuan dan mengalahkan Buffon dengan 20-halaman ledakan dari kaki kanan seharusnya lebih lemah dari dua nya .

Kedua belah pihak mungkin telah memenangkan sebagai pertahanan diri keluar jendela di beberapa menit terakhir: Luca Antonelli menyodok lebar pada istirahat untuk Italia, yang memiliki Buffon berterima kasih untuk menghentikan Rooney satu-satu dan berurusan dengan Kane injury time mogok kerja.
Liga Inggris : 
 Liga Italia :
Liga Spanyol :
 Liga Jerman :
 Liga Perancis :
 Situs Utama Prediksi
Patner Resmi Agen Bola





0 komentar:

Posting Komentar