Minggu, 31 Mei 2015

The Gunners berada di kontrol untuk hampir seluruh pertandingan

 The Gunners berada di kontrol untuk hampir seluruh pertandingan

The Gunners berada di kontrol untuk hampir seluruh pertandingan dan sepatutnya memimpin pada menit ke-41 melalui Theo Walcott, yang lebih disukai di depan untuk Olivier Giroud.

Alexis Sanchez menggandakan keunggulan dengan pemogokan yang fantastis tak lama setelah setengah-waktu dan Per Mertesacker menuju ketiga setelah 62 menit.

Giroud kemudian capped off tampilan dominan dengan jaring keempat di injury time saat Arsenal hanya menjadi tim kedelapan untuk mempertahankan Piala FA dan sisi yang paling sukses dalam sejarah panjang kompetisi.

Kemenangan juga memastikan Arsene Wenger menjadi manajer pertama dalam periode pasca-perang untuk memenangkan trofi enam kali, mantan bos Villa George Ramsay mengamankan keenam kembali pada tahun 1920.

Sementara itu menyenangkan untuk Wenger dan Arsenal, itu adalah kekecewaan bagi Villa, yang tidak mampu mereproduksi kinerja yang melihat mereka mengalahkan Liverpool di semi-final.

Sisi Tim Sherwood ini adalah terbaik kedua sepanjang dan gagal mengumpulkan tembakan pada target sebagai Wojciech Szczesny menikmati sore yang nyaman.

Polandia internasional termasuk dalam Gunners line-up bersama dengan Walcott, yang dihargai untuk hat-trick pada hari terakhir musim dengan tempat awal.

Tidak butuh waktu lama untuk pemegang masuk ke langkah mereka karena mereka segera mulai menerapkan tekanan yang berkelanjutan dan menciptakan peluang.

Shay Given melepas sangat baik menyimpan untuk menahan sundulan Laurent Koscielny sebelum Aaron Ramsey dipecat atas mistar pada menit ke-20.

Kieran Richardson kemudian membuat blok garis gawang untuk menyangkal Walcott dari jarak dekat sebagai The Gunners mendominasi proses.

Villa menciptakan apa-apa dari catatan di ujung lain karena mereka berjuang untuk mendapatkan Christian Benteke dalam permainan.

Itu tampak seolah-olah mereka telah berhasil memperlambat momentum Arsenal sedikit setengah-waktu mendekati, tapi Walcott kemudian memukul untuk memecahkan kebuntuan.

Sanchez naik baik untuk kepala pusat kembali seluruh tujuan untuk Walcott, yang menunjukkan ketenangan yang baik untuk kebakaran rumah.

The Gunners terus mendominasi setelah setengah-waktu dan menggandakan keunggulan mereka ketika Sanchez dipecat serangan meliuk brilian dari hampir 30 yard terakhir Given.

Pada tahap bahwa permainan sudah tampak, tapi Arsenal terus menumpuk pada tekanan dan mendapat ketiga ketika Mertesacker dibiarkan terbuka lebar dari sudut untuk pulang.

Sebuah akhir Villa comeback pernah melihat kemungkinan, meskipun mereka dirugikan tidak akan diberikan hukuman ketika Gabby Agbonlahor dan Jack Grealish keduanya turun di bawah tantangan di dalam kotak.

Giroud kemudian digosok garam di Villa luka saat ia disadap di silang Alex Oxlade-Chamberlain di injury time untuk melengkapi kemenangan tegas.

Prediksi Dari Bolaonline188.com :
 Prediksi Dari Webet188.com :

0 komentar:

Posting Komentar