Rabu, 10 Juni 2015

McClaren, 54, dipecat oleh Derby pada 25 Mei setelah diawasi

McClaren, 54, dipecat oleh Derby pada 25 Mei setelah diawasi

McClaren, 54, dipecat oleh Derby pada 25 Mei setelah diawasi Rams meluncur dari puncak Championship ke delapan finis dengan hanya dua kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir mereka musim ini.

Tapi Magpies, yang hanya lolos degradasi ke tingkat kesopanan kedua dari kemenangan akhir-hari atas West Ham, telah menempatkan iman mereka di McClaren menyusul keputusan untuk berpisah dengan caretaker manajer John Carver dan asistennya Steve Stone.

McClaren, yang telah menolak pekerjaan Newcastle tiga kali dalam beberapa tahun terakhir, telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi lima lagi.

Dia mengatakan: "Saya memiliki hak istimewa untuk diangkat pelatih kepala Newcastle ini adalah klub besar dengan warisan yang indah St James 'Park adalah seperti sebuah katedral pada hari Sabtu sore, simbol untuk kota dan saya senang bisa diberi ini.. peluang.

"Saya tahu betapa pentingnya Newcastle United adalah untuk kota dan daerah. Para pendukung yang paling setia, bersemangat dan setia di dunia. Meskipun semuanya, mereka mempertahankan iman mereka. Kami berutang kepada mereka untuk melakukan segala yang kami bisa untuk menghargai mereka dengan sukses.

"Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi klub telah menjelaskan tentang keinginan sukses dan saya tidak akan datang ke sini jika saya tidak percaya mereka serius. Klub ini telah menunggu terlalu lama untuk memenangkan trofi. Itulah salah satu Tujuan utama saya di sini.

"Saya sudah memenangkan trofi sebagai manajer dan klub ukuran Newcastle United harus menang Piala dan finis di posisi delapan besar Liga Premier.

"Saya bertekad untuk memberikan para pendukung Newcastle United yang mereka dapat dibanggakan. Kerja keras dimulai sekarang."

McClaren memulai karir manajerial sebagai Deby asisten pada tahun 1995 dan kemudian menjadi tangan kanan Sir Alex Ferguson di Manchester United hingga 2001.

Setelah dua tahun sebagai asisten Sven Goran Eriksson untuk Inggris, McClaren berhenti peran pada tahun 2002 untuk berkonsentrasi pada hal-hal di Middlesbrough, yang telah memberinya posting pertama manajerial tahun sebelumnya.

Selama lima tahun di Riverside, Boro memenangkan Piala Liga dan lolos ke Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dan McClaren dihargai dengan pekerjaan Inggris pada tahun 2006.

Masa jabatannya sebagai pelatih kepala pelatih nasional - terpendek dalam sejarah Inggris di hanya 16 bulan dan 18 pertandingan - adalah satu bencana sebagai kegagalan Inggris lolos ke Euro 2008 mengakibatkan pemecatan pada bulan November 2007.

Dia melanjutkan untuk mengelola FC Twente (dua kali), Wolfsburg dan Nottingham Forest sebelum kembali ke Derby tahun 2013.
Prediksi Dari webet188.com :
 Prediksi Dari Bolaonline188.com :

0 komentar:

Posting Komentar