Sabtu, 28 Februari 2015

SFA Compliance Officer telah menghubungi klub Tannadice

 SFA Compliance Officer telah menghubungi klub Tannadice

SFA Compliance Officer telah menghubungi klub Tannadice setelah meninjau rekaman pertandingan United melawan Inverness Caley Thistle, Selasa.

Ciftci telah dituduh mencolok bek Caley Thistle Gary Warren "pada lehernya atau kepala dengan lengan Anda"; Warren ditunjukkan kartu merah setelah bentrok dengan Ciftci dalam insiden yang sama.

Pemain depan Turki 23 tahun telah sampai 15:00 pada hari Jumat 27 Februari untuk menanggapi keluhan, dan akan menerima sidang pada 5 Maret jika ia memutuskan untuk mengajukan banding.

Sebuah pernyataan dari SFA baca: "The Compliance Officer telah mengeluarkan pernyataan berikut Pengaduan (melawan) Nadir Ciftci, Dundee United v Inverness Caledonian Thistle - Selasa, 24 Februari, 2015

"Peraturan Disiplin (s) diduga dilanggar: Peraturan Disiplin 200: Dalam pada pertandingan di atas Anda melakukan tindakan Perilaku Kekerasan dan sengaja memukul pemain lawan pada lehernya atau kepala dengan lengan Anda.

"Tetap Suspensi menawarkan: Ya - dua pertandingan, terlepas dari persaingan, segera di penerimaan."

Harus larangan ditegakkan, Ciftci akan kehilangan tiga gamaes berturut-turut melawan Celtic - Piala Skotlandia perempat final di Tannadice pada 8 Maret dan pertandingan liga di Glasgow pada tanggal 21 Maret. Dia sudah diskors untuk final Piala Liga melawan lawan yang sama pada tanggal 15 Maret.

0 komentar:

Posting Komentar