Minggu, 22 Februari 2015

Sisi yang kick-off kampanye ACL mereka minggu depan semua beraksi pada hari Kamis.


Sisi yang kick-off kampanye ACL mereka minggu depan semua beraksi pada hari Kamis.


Tractorsazi Tabriz menikmati kemenangan tandang 2-1 di Naft Masjed Soleyman, Persepolis bermain imbang tanpa gol dengan Saba Qom sementara Foolad Khouzestan pergi ke kekalahan kedua beruntun mereka, dengan juara Iran tergelincir dengan kerugian 3-1 di Saipa.

Tractorszai ditujukan untuk mereka pembuka Liga Champions Grup D melawan Nasaf pada Rabu dengan datang dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan musim lalu juara Liga Azadegan Naft Masjed Soleyman.

Hamid Bou Hamdan membuka skor dengan penalti menit ke-11 sebelum Saman Nariman Jaman mendapat gol keduanya di banyak permainan dengan 12 menit babak pertama tersisa.

Striker asal Brazil Edinho golnya musim ini menjadi 11 ketika pemain depan yang dipecat rumah pemenang ke-83.

Tractorsazi sekarang di tabel liga, satu poin di belakang pemimpin Naft Tehran dan satu lagi dari urutan ketiga Esteghlal yang memiliki satu pertandingan di tangan selama dua atas.

Juara bertahan Foolad tetap dengan 37 poin setelah turun 3-1 pergi ke papan tengah Saipa, Kamis.

Kedua kekalahan domestik lurus Foolad menyusul minggu lalu kehilangan 1-0 untuk 2007 ACL runner-up Sepahan.

Foolad akan mencari untuk menemukan formula kemenangan saat mereka menjamu juara 2011 klub benua Al Sadd di laga pembuka mereka di Grup C ACL tahun ini pada hari Rabu.

Persepolis harus puas bagian dari rampasan setelah ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh Saba Qom.

Itu pertandingan terakhir mereka sebelum mereka menandai kembalinya mereka ke kompetisi utama klub sepak bola Asia untuk pertama kalinya sejak 2012 saat mereka menjamu juara Qatar Lekhwiya pada hari yang sama Foolad wajah Al Sadd.

0 komentar:

Posting Komentar